Kelom Geulis Ukiran Batik Airbrush

Kelom geulis merupakan salah satu kerajinan khas Tasikmalaya yang menjadi salah satu produk kebanggaan kota Tasikmalaya yang merupakan kota industri kerajinan. Istilah Kelom Geulis itu sendiri diambil dari bahasa sunda yang artinya sendal terbuat dari kayu yang menawan dan cantik.
Di jaman modern saat ini kelom geulis banyak berinovasi dengan berbagai model dan motif mengikuti perkembangan trend. Kelom geulis mempunyai banyak pilihan model tertentu diantaranya model tinggi hak, ada yang haknya pendek dan juga hak tnggi. Hak pendek umumnya digunakan untuk sehari hari, sedangkan kelom yang haknya tinggi cocok di pakai buat acara  resmi seperti pesta.
Tidak Hanya model hak saja kelom geulis juga biar nampak lebih menawan dan menarik kebanyakan diberikan variasi seperti ukiran, airbrush ditambahkan bahan bahan pelengkap yang lain maka kelom geulis kelihatan lebih bagus dan elegan.



Warna : hitam
Motif : Ukir Airbrush
Hak : 7 cm
Upper : Kokop bordir
Size 36-41

Kami memproduksi berbagai model kelom geulis
Menerima pesanan ecer, dropship, reseller dan grosir

Bisa langsung berkunjung ke tempat kami yang beralamat  di Jln Tamansari Gobras no 1 rt 02 rw 03 kec. Tamansari Kota Tasikmalaya
Atau bisa hubungi
Tlp/Wa 085221070744
Pin DB56EFE0
>Harga :
Rp.70.000





Beli Sekarang !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Kreasi Informasi from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code