Grosir Kelom Geulis Tasik

Kelom Geulis merupakan sandal yeng terbuat dari kayu yang mulanya dikenal sebagai sandal bakiak yang  banyak  digunakan oleh orang Sunda hingga kini sandal bakiak sering kita lihat di mesjid mesjid buat dipakai berwudlu.
Dengan perkembangan sandal bakiak tersebut makin bervariasi dan perkembangan jaman sandal bakiak ini berkembang menjadi sandal kelom (sandal kayu) dengan beraneka ragam model yang modern, dari situlah muncul nama baru adalah sandal kelom geulis. Kelom Geulis diambil dari bahasa sunda yakni bahasa daerah Kota Tasik(Jawa Barat) yang artinya ialah sandal kayu elegan cantik.
Peristiwa Sandal Kelom Geulis Tasik/Sandal Kayu Khas Tasik
Para mojang sunda tentu sudah akrab bersama sandal kelom geulis ini. Sandal Kelom Geulis rata rata digunakan wanita buat acara resmi seperti program hajatan atau pesta. Wanita yang menggunakan Kelom Geulis Tasikmalaya nampak lebih menawan, anggun, & mempesona.
Ciri khas yang menciptakan Sandal Kelom Geulis Tasikmalaya jadi elegan, menarik & unik yaitu sebab sandal ini terbuat dari kayu bersama hiasan ukiran, bordir, lukisan & batik khas Tasik & dibuat dengan cara manual memanfaatkan tangan manusia.
Dulu Sandal Kelom Geulis belum banyak pilihan model tapi bersama inovasi dari para pengrajin sandal kayu menawan ini sudah berkembang bersama beragam bentuk motif yang lebih variatif, elegan & menarik.



Motif : Ukir Airbrush
Hak : Mata 7 cm
Muka : Koduroi Bordir
Size 36-41

Kami memproduksi berbagai model kelom geulisMenerima pesanan ecer, dropship, reseller dan grosir

Bisa langsung berkunjung ke tempat kami yang beralamat  di Jln Tamansari Gobras no 1 rt 02 rw 03 kec. Tamansari Kota Tasikmalaya
Atau bisa hubungi
Tlp/Wa 085221070744
Pin DB56EFE0
>Harga :
Rp.65.000



Beli Sekarang !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Kreasi Informasi from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code