Sandal Kelom Geulis Model Terbaru

Sandal kelom geulis dengan model tali sepatu dirancang husus dengan ciri khas terdapat tali sepatu yang dipasang muka kelom atas. Dibentuk dari model basic wedges yg divariasi dengan bolongan berbentuk huruf C bersama tinggi hak 7 centimeter dan di badan kelom dikasih warna dasar hitam dop polos tidak dengan ada ukiran dan airbrush maka terkesan lebih simpel.
Bahan yang dimanfaatkan merupakan memakai kayu mahoni, alas bawah memanfaatkan karet mentah atau karet pentil dan dilem bersama lem yang bagus supaya tidak gampang lepas. Sedangkan pada bagian muka atas memanfaatkan bahan kain jeans berwarna biru dongker yang dilapisi bahan bermutu.
Kelom geulis model tali sepatu tepat dipakai untuk acara resmi seperti pesta pernikahan maka kelihatan elegan dan cantik.




Motif : Polos Hitam
Hak : Wedges 7 cm
Muka : Kokop Tali Sepatu
Size 36-41

Kami memproduksi berbagai model kelom geulis
Menerima pesanan ecer, dropship, reseller dan grosir

Bisa langsung berkunjung ke tempat kami yang beralamat  di Jln Tamansari Gobras no 1 rt 02 rw 03 kec. Tamansari Kota Tasikmalaya
Atau bisa hubungi
Tlp/Wa 085221070744
Pin DB56EFE0

>Harga :
Rp.70.000





Beli Sekarang !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Kreasi Informasi from Blogger Templates, Bibir SEO Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code